6/28/2011 02:46:00 PM

WRITING WITHOUT IDEA;Just For 17+

Bingung mau tulis apa… pikiran kosong otak tidak bisa bekerja dengan normal.  Akhir bulan memang membawa kesengsaraan tersendiri buat saya. Hidup di perantauan memang sangat susah apalagi hidup di daerah jawa. Sebut saja Jogjakarta, yang merupakan kota tempat saya melanjutkan sekolah  di tingkat perguruan tinggi. Tak terasa sudah beberapa tahun disini  (berapa taon yah?? Ga keitung)tetap saja yang namanya akhir bulan pasti sengsara. Uang.. uang.. uang itu yang orang butuh tiap hari. Makan, minum, tidur, mandi, ke wc, dan hal-hal lain pasti membutuhkan uang.  Kapan kehidupan terlepas dari uang? Belum lagi ditambah tugas pokok yaitu kuliah yang belum kelar-kelar.  Hhmm  mending jangan dibahas deh soal kuliah . biar dia berjalan dengan sendirinya, lambat laun pasti kelar. Semoga saja!!!!

 Kadang-kadang ngerasa lucu sendiri dengan keadaan ini. Kenapa saya harus mengeluh? Orang lain bisa kenapa saya tidak??  Kalimat yang sangat menyemangat.. hahahahha. Tapi apa niat memang mau berusaha? Atau perlu sedikit pengorbanan? Kenapa bagi saya itu tidak bisa dilakukan.!! Sekarang menyesal lah saya. Teman-teman banyak yang sudah selesai. Kini tinggalah ku sendiri disini menatap langit-langit kelas…
Tapi sekarang saya hanya ingin memberi  semangat untuk diri sendiri. Tak peduli dengan yang lain, Sehingga tak terasa sampai baris ini, tahu-tahu sebuah tulisan sudah jadi…. Selamat membaca tulisan ku yang amburadul ini… hehheheheheh

0 comments:

Posting Komentar

NO SPAM, NO SARA dan berkomentarlah dengan bijak... :)