7/04/2011 05:56:00 PM

TERIMAKSIH BUAT TEMAN ATAS UCAPAN DAN DOANYA

 Bertambah sudah usia saya hari ini. Bertambahnya usia ini akan bertambah pula tanggung jawab sosial saya di dunia ini. Mudah-mudahan saya selalu diberikan kekuatan untuk menghimpun dan memberikan banyak manfaat kepada sesama sebagai bekal saya kelak di akhirat nanti. Amiin.
Oia... tidak lupa juga terimakasih banyak buat teman di facebook yang udah sempat ngucapin selamat ultah ke aku..
 Terima kasih buat :
George Fernandez Liarian
Kawan,selamat ulang tahun eee..
 Rey Penchar
Happy B'Day....Wish you all the best..GBU
Eppy Estriawati
happy b"day...
wish u all the best
Janito Afonso
happy born day bro!!! MAY GOD BLESS YOU!!!
Elisabeth VakKer ZOet
Happy b'day y. .
Merry Itu Ina Tamonob
mat ulta ya,,,gbu
Yennie Nahachk
mat ultah
Octhoviobarasco Vasco'dagamma Claopatra
Hbd brotha, wish u all d bezz...
Chastity Mayestika
selamat hari burung kecoak
hahahhaaa :)
Antonia Nahak
Happy b*day....,GBU
Ancy Monny Fransisca
hi Morgen,,,,feliz cumple ya.
ultah ke brapa ini ?
all d'best 4 u.
Gbu ^^a

*wait 4 traktirannya,,,hehe
Wulan da'Costa
py b"Day KURUS. jbu
Vitry Cecilita
Hbd bro,,, skss sllu n Gbu 
Vira Ukar
happy b*day......GBU
Russo Abel Terêncio
parabens e muitos anos de vida no seu aniversario!!!
Ebe Fagus
Happy b'day........
Ty Caldas
Happy B'day... GBU
Gentelito Oliveira Mosaic
Cumpleaños feliz MY brothda...!!!!! Suck de cigaro ev'ry day and grow up...!!!! PARABENZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ>>>>>>>>
LOla Sillan
pY bDay....

wish U aLL the Best..........................
.
WaTy Funan
HBD..
:)
Anye Nahak
morgen met ultah y..GBU..
Winny Kana
hbd my fren JBU
Deianeira Silva
Happy B'day....
Nidya Yahya Assegaf
Hpy bornday, gbu
Mawar Seran
happy bday.Gbu
Tonche Vegazh
aku bukan pujangga seperti kata "JIKUSTIK" tapi "AUDI" memaksa aku tuk merangkai kata untuk sahabat,maka aku mencuri kenangan terindah milik "SAMSON" setelah lama aku mencari di bantu oleh "NAFF" dan akhirnya ku menmukan mu dan "LETTO" mengingatkan aku sebelum cahaya,aku dan "JAMRUD" harus mengucapkan selamat ulang tahun untuk mu.lewat angin yang dikirim oleh "DEWA" ....hpy b _day.......panjang umur sehat selalu.........itu saja.....vegazh
Leonel D'Araujo
Happy B'day.. wish you all the best...
W-lly W-low
HBD brother,.,.,ad makan2 ko minu2 drmah pink tu,.,.???hhahah
Alini Lopez
H'ppy B'day 
IDha Akhui
HBD ya,,,wish u all the best..-))
Ainya Sarmento
HAppy birthday
Nona Nimbuzzer Ambonbalagu
happy bornday bro
wyatb
gbu ")

#1.o4 am waktu ambon :D
Fitra Hiromi  
Numpang sini aj ah... Happy b'day broW... smg shat slalu, Murah rejeki N g lupa traktiranx....

Semua text diatas saya copy-paste apa adanya dari pesan-pesan di facebook

0 comments:

Posting Komentar

NO SPAM, NO SARA dan berkomentarlah dengan bijak... :)