7/09/2011 07:58:00 PM

GOOGLE LUNCURKAN SITUS JEJARING SOSIAL, Apakah itu?


Hai sobat netter baru-baru ini Google In. memperkenalkan layanan jejaring sosialnya bernama Google+ (google plus). tentunya situs ini nantinya akan bersaing dengan situs jejaring sosial yang sudah sangat terkenal selama ini, yaitu facebook dan twitter.  Dan juga ini berita baik buat sobat netter yang suka berpetualang di situs jejaring sosial.
Saat ini Google+ masih dalam tahap percobaan yang berarti bahwa hanya beberapa pengguna saja yang dapat mengaksesnya.

Secara umum , layanan Google+ hampir sama seperti facebook yakni tempat berbagi foto, link, dan video dengan teman online. Tapi ada beberapa fitur yang membedakan Google+ dengan facebook. Di sini Google menyediakan Circle yang diibaratkan seperti lingkaran kehidupan di mana Anda bisa menentukan siapa masuk kelompok mana. Di dalamnya Anda dapat mengelompokkan, misalnya teman kerja, teman sekolah, keluarga, atau kenalan.

Selain memilih teman berbagi, Google+ juga terintegrasi dengan berbagai layanan Google lainnya, kecuali blog dan YouTube. Singkatnya, Google+ menjadi satu kunci untuk semua. Google+ juga menawarkan fitur video chat dan pesan instan yang memungkinkan Anda chatting dengan individu atau kelompok sampai sepuluh orang sekaligus. Sayangnya, layanan ini masih dalam tahap uji coba. Kendati bisa dibilang terlambat, setidaknya Google+ bisa menjadi alternatif Facebook yang sudah "terlanjur" populer dengan hampir 700 juta anggota.

0 comments:

Posting Komentar

NO SPAM, NO SARA dan berkomentarlah dengan bijak... :)