10/01/2011 02:19:00 PM

GAMPANG VERIFIKASI AKUN PAYPAL TANPA MENGGUNAKAN CREDIT CARD ATAU VCC

Internet bukan hanya sebagai media hiburan, informasi dan pendidikan. Tetapi juga sebagai ladang usaha menghasilkan dollar. Namun tak sedikit orang yang meraup dollar dan hidup dari media canggih ini. Dalam proses transaksi di internet kita harus mempunyai akun bank online. Salah satunya Paypal .

Disini saya hanya memberikan info bagaimana cara meng-verifikasi akun Paypal yang tadinya unverified menjadi verified tanpa harus memeiliki kartu kerdit semacam visa atau VCC (virtual credit card). Sebenarnya info seperti sudah banyak yang posting. Tapi berhubung ada teman ku yang mengeluh soal akun paypal-nya susah di-verifikasi. Makanya sengaja saya posting lagi… hitung-hitung buat nambah postingan diblog dari pada kosong,,,, hhheheh..

Langkah pertama : yang dilakukan harus sudah mempunyai akun paypal. Kalau belum silkan daftar di WWW.PAYPAL.COM .
Langkah kedua: menyiapkan buku tabungan bank local dan ID card. Kemudian di scan dan di simpan dengan format  buku tabungan bankstatemnt.jpg dan untuk ID card idcard.jpg.
Langkah ketiga : setelah semuanya disiapkan. Buatlah sebuah email yang ditujukan ke manualverify@paypal.com dengan subject : verify my paypal account, please. Dan isinya sebagai contoh :

Dear Admin,

I do not have any credit card to verify my paypal account. Pease help me to verify my account paypal without using credit card. I am a student and I just have a bank account. I’m waiting for the great news help  me please.

I attach my account:
1. My id card
2. My bank statement

Best regards,
(Nama kamu)

Dan lampirkan serta Id card dan buku tabungan hasi scan tadi. Kurang lebih satu hari satu malam akan ada pemberitahuan dari paypal bahwa akun paypal anda telah diverifikasi dengan sukses. Oia... satu lagi yang perlu diingat nama di buku tabungan dan ID card harus sama dengan nama di akun paypal.

Oke.. selamat mencoba…..

0 comments:

Posting Komentar

NO SPAM, NO SARA dan berkomentarlah dengan bijak... :)