2/09/2012 10:04:00 AM

UNFRIEND FINDER : MELIHAT SIAPA YANG MENGHAPUS PERTEMANAN ANDA DI FACEBOOK

Unfriend Finder merupakan suatu add-on pada Facebook yang berguna bagi pengguna Facebook melihat siapa saja yang menghapus pertemanan anda di Facebook. Ini cocok bagi Anda yang mungkin memiliki banyak teman di Facebook, sehingga saking banyaknya, mungkin Anda tak pernah merasa jika salah satu teman itu berkurang. Berkurang bukan karena Anda menghapusnya. Justru mungkin saja teman tersebut yang menghapus Anda pada daftar temannya. 

Selain mengetahui Siapa saja yang menghapus pertemanan di Facebook, Unfriend Finder juga dapat memberi tahu anda tentang pengguna lain yang menolak atau mengabaikan  permintaan pertemanan anda.

Penasaran ingin mencobanya?oke... saya rasa anda tertarik. Untuk mendapatkannya secara gratis, anda cukup mengunjungi situs resminya www.unfriendfinder.com. Unfriend Finder ini sudah kompatibel di browser atau peramban Firefox, Google Chrome, Opera, Safari, dan Internet Explorer. 

Untuk cara mengaktifkannya disini saya menggunakan browser mozzila firefox. oke silakan disimak!!!

 Pertama : buka browser mozilla firefox anda. kemudian kunjungi link ini http://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/greasemonkey/ untuk instal greasemonkey. klik Add To Firefox. screenshot dibawah

setelah klik add to firefox  akan muncul seperti gambar dibawah ini kemudian klik instal Now.
setelah selesai meng-instal,silahkan restart firefox anda.


Kedua : Meng-instal Unfriend Finder. silakan kunjungi link ini http://www.unfriendfinder.com/unfriend_finder.user.js , kemudian klik instal. lihat screenshot dibawah
Jika Greasemonkey di instal dengan benar, jendela baru akan muncul seperti diatas. setelah selesai intal script Unfriend Finder, restart firefox dan buka akun facebook anda. hasilnya akan tampak seperti gambar dibawah ini.
Seperti dalam  gambar diatas terdapat menu baru yaitu "Unfriends" klik menu tersebut apabila anda ingin mengetahui siapa yang telah menghapus anda dari pertemanan Facebook dan lihat juga siapa-siapa saja orang yang belum mengkonfirmasi ajakan pertemanan dari anda. Selamat mencoba!!!

0 comments:

Posting Komentar

NO SPAM, NO SARA dan berkomentarlah dengan bijak... :)