7/25/2011 11:56:00 AM

CARA MUDAH MEMBUAT STATUS DENGAN EMOTICON KEREN

Tips cara mudah membuat status dengan emoticon keren. ada yang masih bingung? Sebenarnya sudah banyak postingan dengan judul kaya ini. Tapi masih banyak yang belumm bisa, makanya sengaja saya share lagi biar sekalian posting di blog dari pada blog saya nganggur... hehhe Mau??? menuju TKP...

Ada banyak aplikasi update status emoticon difacebook. disini saya akan memberikan salah satunya yaitu di situs Statusvia.net. jangan tunggu lama-lama lagi langsung klik link http://pc.statusvia.net/emoji-core/index.php?idunik=42769  ini untuk yang menggunakan laptop atau PC. Dan yang ini http://statusvia.net/apps/main/memoji/index.php?idunik=42769%20%20%20 untuk yang menggunakan Handphone.
untuk yang menggunakan handphone linknya dibookmark aja. biar kalau mau update status lagi tinggal di buka di bookmark aja.
cara menggunakannya pun mudah saja. setelah buka link diatas nanti akan muncul gambar mirip dibawah ini:

nah anda tinggal mengetik status yang dinginkan di bawah tulisan "write your status on textbox below". kalau mau menambahkan emoticonnya tinggal klik gambar emotnya yang di bawah. setelah itu klik "Update Status" untuk memposting di Facebook. gimana gampang kan? Oia sebelum dibuka linknya terlebih dahulu anda login ke facebook. sekian dari saya semoga bermanfaat bagi facebookers hehheheheh... kalau ada yang kurang jelas tinggalkan komentar dibawah.. thx..
nb : selain aplikasi diatas masinh banyak aplikasi update status via apa saja. anda tinggal cari aja di kotak searchnya..

1 comments:

NO SPAM, NO SARA dan berkomentarlah dengan bijak... :)