5/06/2012 03:50:00 AM

MITOS SALAH TENTANG STATUS JOMBLO

Pernah dengar mitos tentang status jomblo? ya memang ga enak didengar. tapi tenang aja namanya mitos belum tentu benar semua. neh ada beberapa mitos salah tentang status jomblo.


1. Jomblo = Kesepian, Terkadang berstatus jomblo justru memungkinkan seseorang untuk lebih bebas. Mereka bisa melakukan apa yang mereka suka, mengejar impian, tanpa ada seseorang yang membatasi. Jadi tak selamanya berstatus lajang itu berarti kesepian.

2. Jomblo = Putus asa, Mungkin memang ada beberapa jomblo yang terlihat putus asa, tapi banyak juga yang justru menikmati hidup. Menjadi jomblo bukan merupakan akhir dunia.

3. Jomblo = Tidak laku, Banyak yang memiliki status jomblo murni karena pilihannya. Banyak jomblo yang tidak sempat mendapatkan pasangan karena karier yang terus melejit. Banyak juga jomblo yang masih mencari pasangan yang tepat, walau banyak laki-laki yang menaruh ketertarikan padanya.

4. Jomblo = Takut komitmen, Tak selamanya seorang jomblo takut akan komitmen. Mungkin saja mereka memang belum menemukan orang yang pantas untuk mendampinginya. Jadi jangan melulu berburuk sangka.

So.. Nikmati aja masa Jomblo anda, maka cinta akan datang dan membahagiakan Anda.

sumber : yahoo

0 comments:

Posting Komentar

NO SPAM, NO SARA dan berkomentarlah dengan bijak... :)